tutorial emis
tutorial emis

Kumpulan Video Tutorial Emis 4.0

Emis Madrasah sudah memasuki babak baru pada tahun pelajaran 2021-2022. Secara resmi Direktorat Pendidikan Islam Kemenag telah merilis surat pemutakhiran data emis. Dalam artikel, terdapat kumpulan video tutorial emis 4.0 dari channel mr ell, untuk tutorial lebih lengkap silahkan menuju laman dashboard emis

Dalam surat yang bernomor B-2664/DJ/Set.I/OT.01.3/08/2021 tanggal 24 Agustus 2021 tersebut. Terdapat beberapa poin yang menunjukkan pentingnya pengerjaan data secara serius. Karena seluruh data akan berpengaruh pada setiap aspek yang terkait.

Operator dapat mengerjakan emis dengan mengakses laman resmi website emis kemenag.

Baca Juga : Surat Pemutakhiran Emis Madrasah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022

Kumpulan Video Tutorial EMIS 4.0

Langkah Pengerjaan Emis 4.0 Semester Gasal TP 2021-2022

Tutorial Edit Gedung dan Ruang

Tutorial Kelola Rombel TP 2020/2021

Operator harus melakukan langkah ini sebelum melakukan proses kenaikan atau kelulusan. Karena terdapat perbedaan tabel database pada data gedung dan ruangan.

Apabila opm tidak mengerjakan ini, dikawatirkan tidak ada rekam data kenaikan dan kelulusan dari tahun pelajaran 2020/2021.

Tutorial Kelulusan Siswa

Tutorial Kenaikan Kelas

Tutorial Tambah/Tarik Data Siswa Baru

Ragam Permasalahan Emis dan Solusi Mengatasinya

Ini adalah video live yang berdurasi paling panjang, semoga dalam video ini dapat memecahkan masalah yang teman-teman opm hadapi.

Lebih detail, seluruh permasalahn emis dapat ditanyakan langsung kepada live agent. Agar mendapatkan jawaban yang lebih valid dan spesifik.

Untuk kawan operator madrasah yang memiliki masalah emis yang belum terpecahkan. Bisa bergabung dengan grup telegram operator emis. Dalam grup tersebut membahas seputar emis dan permasalah emis.

Trending  Tautan Twibbon Sukses ANBK 2021 #1

Demikian kumpulan video tutorial emis 4.0 dari channel youtube berbagi tutorial. Untuk tutorial selengkapnya silahkan bisa kunjungi laman resmi emis. Terimakasih, semoga bermanfaat salam madrasah mandiri berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *