Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke 3 2021

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke 3

Jadwal Baru Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke 3 Besok – Pekan ketiga jadwal baru liga 1 Indonesia akan segera tiba . Setelah pada pekan kesatu dan kedua Bali United juga PERSIB Bandung menduduki peringkat pertama dengan skor sama 6 poin. Pertandingan musim ini akan mulai lanjut sampai klasemen sementara berubah menjadi klasemen skor terbaik BRI Liga 1 2021-2022.

Selain kedua tim ini, tidak menutup kemungkinan dari kesebelasan yang lain segera menyusul menempatkan posisi sebagai pemimpin klasemen. Menggantikan tim asal Pulau Dewata Bali dan kebangsaan Indonesia Suku Sunda Persib Bandung.

Pekan ketiga Liga 1 sudah terjadwal oleh panitia acara pada 17 September sampai 19 September 2021. Yang akan menjadi hiburan seru pada weekend kali ini. Berikut adalah jadwal baru liga 1 2021 hari ini lengkap dan terupdate.

Berikut jadwal baru liga 1 Indonesia lengkap pekan ke 3 besok mulai 17 – 19 september simak selengkapnya.

Jadwal Lengkap Pekan Ke 3 BRI Liga 1

Jadwal baru liga 1 2021 besok Pada Hari Jumat,17 September 2021 Persela Lamongan akan melawan tim tangguh Persita Tangerang jam 15.15 WIB tayang langsung pada O Chanel.

Dengan waktu yang bersamaan Borneo FC akan bertemu dengan PS Barito Putera pukul 15.15 WIB ditayangkan langsung oleh Vidio.

Baca Juga : Live Streaming Borneo FC Vs Barito Putera Bri Liga 1 Pekan Ke 3

Pertandingan terakhir pada hari pertama pekan ketiga Persikabo 1973 melawan Persik Kediri jam 18.15 WIB ditayangkan langsung oleh Vidio.

Pada hari Sabtu 18 September 2021 PSIS Semarang akan menjamu tim asuhan Hendri Susilo Persiraja Banda Aceh jam 15.15 WIB ditayangkan langsung oleh Vidio.

Trending  Aplikasi Database Siswa 2021 Sesuai Emis dan Dapodik

Sedangkan kesebelan Bhayangkara FC akan bertemu dengan Madura United jam 15.15 WIB live oleh Indosiar.

Laskar Antasari PSM akan menjamu tim bajul ijo Persebaya jam 18.15 WIB juga siaran langsung oleh Indosiar.

Laga terakhir hari kedua pekan ketiga pertandingan antar juara klasemen sementara Bali United VS Persib Bandung jam 20.45 WIB tayangan langsung oleh Indosiar

Jadwal BRI Liga 1 Minggu 29 September 2021

Pada hari terakhir pekan ketiga hari Minggu, 29 September 2021. Tim dari Jogjakarta Super elang jawa Laskar Sembada PSS Sleman akan berhadapan dengan Arema FC jam 18.15 WIB live langsung oleh Indosiar.

Sedangkan tim mutiara hitam Persipura Jayapura akan menjamu kesebelasan ibukota Persija jam 20.30 WIB siaran live langsung dapat kamu saksikan di Indosiar.

Laskar Mahesa Jenar dan Bhayangkara FC mengantongi poin yang sama yakni 4, laga pekan lalu. Bertentangan dengan tim Persipura Jayapura dan tim PS Barito putera yang jatuh di urutan terakhir klasemen .

Pertandingan akan semakin memanas kala mendekati babak final penentu juara umum. Jangan sampai ketinggalan laga spektakuler ini. Dengan selalu update jadwal dan saksikan bersama rekan hobi pesepak bola. Yang bisa anda tonton langsung oleh siaran sesuai jadwal yang ditentukan pada liga 1 2021 pekan ketiga.

Demikian informasi mengenai Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke 3 lengkap. Saksikan keseuran dan tonton live streaming jadwal BRI liga 1 2021 hari ini pada channel kesayanganmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *