Download VHD ANBK 2021 Fresh

Penerapan ANBK 2021 ada 3 Model yaitu : MSAT bentuk online, semi online, dan off line. Buat tiap-tiap model punya cara bebeda-beda dan disesuikan dengan keadaan internet yang berada di tempat ujian di dalam masalah tersebut sekolah pelaku.

MSAT Online yakni assessment nasional berbasiskan pc di mana pesertanya harus punya jaringan internet. MSAT Online masing-masing tempat ada login proktor dan login peserta ujian di mana dua-duanya langsung terjalin dengan server pusat Pusmenjar. Login proktor tidak usah kerjakan sinkron data sebelumnya pelaksanaan ujian karena seluruh data langsung konek ke server Pusat Pusmenjar.

MSAT Semi Online yakni assessment nasional berbasiskan pc di mana peserta ujiannya tak punya jaringan internet. yang punya jaringan internet cuma pc proktor. Sama seperti seperti model online pada masing-masing tempat ada terapan proktor yang dijadikan jembatan mediator di antara server pusat dengan peserta ujian. Terapan proktor dikepak di dalam suatu VHD di mana buat menjalankannya memakai Exambro Proktor.

Pada model semi online proktor mesti kerjakan penyelarasan data dari server Pusat Pusmenjar ke Pc Proktor.

MSAT Off line yakni assessment nasional berbasiskan pc sama seperti sama dengan MSAT model semi online akan tetapi buat pc proktornya cuma diperlukan jaringan internet waktu singkronisasi sedang pada waktu ujian tak butuh jaringan internet sama sekalipun.

Pada model off line ini pada waktu penerapan ujian murni dikerjakan secara off line. Buat memperoleh data dari server pusat , karenanya pc proktor waktu proses penyelarasan dipindah dahulu ke wilayah yang punya akses internete. (Buat Model Of fline belum direferensikan).

 

Link Download VHD ANBK 2021

Berikut adalah link download VHD 2021 dan bahan-bahan lain yang diperlukan.
Trending  Download POS ANBK 2021, Kebijakan dan Teknis Pelaksanaan

Download VHD ANBK Single

Download VHD 31 ANBK Part

Download VDH ANBK 6 PART

Download Xambro Admin

Download Exambrowser 32 Bit

Download Exambrowser 64 Bit

Download Proktorbrowser 32 Bit

Download Proktorbrowser 64 Bit

Download Demo ANBK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *