6 Hosting Murah Unlimited 2021, Kamu Mesti Tahu

Daftar Hosting Murah Unlimited

Fakta saat ini, banyak sekali orang yang menawarkan jasa hosting murah. Bahkan hingga harga puluhan ribu saja per bulannya. Pada artikel kali ini, admin akan share ke teman-teman 6 Hosting Murah Unlimited versi mr-ell.com

Saat berbicara tentang hosting, tentunya kecepatan, good support dari CS dan biaya akan menjadi perhitungan utama. Apabila kamu ingin membangun sebuah website profesional, memperhitungkan layanan hosting yang handal menjadi sebuah poin utama.

Namun tidak sedikit orang, yang akhirnya kecewa dengan pilihan mereka. Hal ini disebabkan tidak melakukan riview dan tergiur dengan label murah.

Sebelum admin bahas 6 hosting murah unlimited secara lebih detail. Kita akan bahas terlebih dahulu apa itu hosting.

Baca Juga : Hosting Murah, Diskon up to 80% Free Domain

Hosting Adalah?

Untuk sebagian orang yang masih awam, mungkin kata “hosting” masih asing di telinga. Banyak juga orang yang menyebut hosting dengan istilah web host.

Nah, agar mengenal lebih dalam tentang hosting. Agar kita tidak keliru memilih hosting untuk projek web kita. Secara rinci admin akan kita bahas tentang hosting, jenis dan fungsinya.

Apa hosting itu? Service hosting atau web hosting merupakan layanan source untuk menyimpan data atau file-file di dunia maya. Dengan menggunakan fitur service ini, kita dapat menampilkan informasi dan berbagi data melalui internet.

Dengan menggunakan hosting, kita bisa membuat sebuah website untuk menampilkan informasi, berita, hingga mempromosikan produk kita.

Kalau kita analogikan, hosting adalah lahan di dunia maya, website adalah desain toko atau rumahnya dan informasi, data atau produk adalah barang dagangannya

Dan saat anda mencari sebuah informasi tentang hosting, bisa dipastikan anda akan membuat sebuah website. Yang akan anda gunakan untuk membuat sebuah informasi atau menjual produk.

Jadi hal pertama yang kita butuhkan adalah sebuat lahan dengan akses lancar dan posisi yang strategis. Agar wesbite kita mudah ditemukan dan stabil maka memilih hosting yang tepat menjadi hal yang perlu menjadi perhatian.

Baca Juga : Perbedaan Domain dan Hosting

Jenis-Jenis Hosting

Seluruh individu atau lembaga yang memiliki website, pastilah memiliki hosting. Pada umumnya hosting terbagi dalam beberapa jenis sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya.

Saat anda mulai serius untuk membangun sebuah website. Anda harus memperhitungkan kebutuhan website anda, agar tidak salah memilih jenis hosting yang anda butuhkan.

Pemilihan hosting tentu harus didasarkan pada kebutuhan website. Kita tidak bisa sembarangan memilih hosting. Bisa jadi kebutuhan web anda cuma kecil tapi anda menyewa hosting yang besar, ataupun sebaliknya.

Adapun web hosting terbagi menjadi 5 jenis, yaitu Shared host, Cloud host, VPS Host, WordPress Hosting dan Dedicated Host.

Keempat jenis webhost tersebut, memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing. Disesuaikan dengan kebutuhan clientnya.

Baca Juga : 5 Jenis Web Hosting, Perbedaan, Kelebihan dan Kekurangannya

Rekomendasi Hosting Murah Unlimmited

1. NiagaHoster

Niagahoster-homepage

Saat anda mulai ingin mencari penyedia service hosting, mungkni sudah tidak asing lagi dengan Niagahoster. Salah satu raksasa penyedia web terbesar Indonesia.

Niagahoster adalah bagian dari sebuah perusahaan besar yang memiliki 500 server di seluruh penjuru dunia, yaitu hostinger group.

Niagahoster adalah bagian dari sebuah perusahaan besar yang memiliki 500 server di seluruh penjuru dunia, yaitu hostinger group.

Perusahaan yang satu ini, memiliki kecepatan yang cukup handal pada kelasnya. Dari beberapa hasil pengujian tampak rata-rata speed menunjuk pada angka 174 md. Bahkan akan lebih cepat lagi bila mengaksesnya di wilayah Oseania serta Asia, berada pada angka 80.25 md.

Saat ini, niagahoster dibilang cukup ramai digunakan. Pada sebagian riview yang anda lihat, tentu banyak sekali orang yang merekomendasikannya.

Fitur Cpanel yang lengkap serta imunify 360 yang memberikan kemanan website anda terhadap serangan cyber, akan memberikan ketenangan tersendiri. Selain itu, perusahaan yang saat ini memiliki server fisik yang ada di Indonesia ini memberikan SEO tools yang penyedia hosting lain tak memilikinya.

Ada beberapa alasan, kenapa saya merekomendasikan niagahoster. Kalau untuk harga, menurut admin pribadi itu menjadi relatif manakala apa yang kita dapatkan sesuai dengan ekspetasi. Berikut kenapa Niagahoster harus menjadi hosting pilihanmu :

  • Full Speed
  • Up Time Stabil
  • Kemanan lebih terjamin
  • Dukungan Support Live chat 24 jam
  • Memiliki fitur lengkap
  • Harga Bersaing

Mungkin anda tertarik untuk menggunakan niagahoster. Silahkan ikuti tautan link di bawah ini. Dapatkan diskon up to 80% dengan menggunakan kode kupon mr-ell.

Kunjungi Niagahoster

2. DomaiNesia

Berikutnya adalah raksasa penyedian service web host Domainesia. Bermain dalam bidangnya sejak 2008, tentu ini yang menjadikannya menjadi salah satu kontributor server terbaik Indonesia.

Melihat pelanggannya saja, sudah menunjukan angka yang cukup fantastis. Lebih dari 50 ribu pengguna yang sudah menggunakan layanan hosting dari domainesia.

daftar Hosting murah unlimited

Berpusat di kota Gudeg, perusahaan ini menawarkan beragam layanan. Mulai dari hosting murah hingga paket bisnis.

Banyak sekali fitu-fitur yang ditawarkan hosting yang satu ini.

Salah satu yang paling menarik adalah anda bisa memilih server pada lokasi kesukaan anda. Mereka sudah menyediakan lima lokasi server yang bertempat pada beragam negara.

Selain itu Domainesia juga memberikan full garansi Uptime pada seluruuh paket hostingnya.

Tertarik untuk mencoba layanan hosting ini? Silahkan kunjungi link di bawah ini.

Kunjungi DomaiNesia

3. DoubleHost

Pada urutan ketiga ada DoubleHost. Untuk kamu yang mencari layanan web dengan harga super murah, yang satu ini wajib kamu coba.

Bayangkan saja, dengan hanya mengeluarkan tidak sampai 15000 perbulan. Anda sudah bisa membuat website terbang di jagad maya.

Walau terbilang sangat murah, banyak sekali fitu-fitur yang mungkin akan membuatmu tergiur untuk mencobanya.

Sama seperti NiagaHoster, DoubleHost juga sudah mengusung sistem kemanan Imunify360. Sehingga website akan lebih aman dari malware yang membahayakan.

Selain itu, dengan Cyber building IIX Datacenter, tentu akan memberikan uptime yang lebih wush wush lagi untuk websitemu.

Secara umum layanan yang diberikan tidak jauh berbeda dengan penyedia lain. Namun ada beberapa kekurangan yang mungkin akan jadi pertimbangan.

Layanan ini berbiaya sangat murah, itu karena DoubleHost tidak menyediakan bantuan langsung melalui live chat, whatsapp, maupun telpon. Jadi anda harus membuat tiket untuk beberapa kendala yang mungkin dihadapi.

Namun pengalaman saya pribadi, hampir tidak ada kendala berarti saat menggunakannya. Jadi mungkin Hosting murah ini patut kalian coba. Mungkin kamu tertarik? silahkan cek pada tautan link di bawah ini.

Kunjungi DoubleHost

4. IDwebhost

Next ada IDwebhost, pengalaman dalam bidang perhostingan lebih dari 15 tahun. Bisa dibilang mereka merupakan orang lama dalam dunia web.

Ada hal yang mengejutkan untuk layanan ini. Yaitu terdapat harga yang bahkan lebih murah dari Doublehost.

Cuma 10900/Bulan, namun untuk dapat mendapatkan harga ini, anda harus berlangganan dengan durasi 3 tahunan.

IDwebhost sudah mendukung layanan support live chat. Tentu ini akan memudahkan anda untuk berkonsultasi langsung dengan CS nya.

Sudah menggunakan control CPanel. Memudahkan anda yang masih baru memulai bermain di dunia web.

IDwebhost memiliki paket termurah yang jumlah resourcenya cukup besar untuk membuat sebuah website baru anda. Dan untuk setiap new pay, pembelian baru. Anda akan mendapatkan sebuah alamat domain gratis sesuai keinginan.

Mau tau lebih rinci produknya, gas klik link di bawah ini.

Kunjungi IDwebhost

5. Rumah Hosting

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan penyedia hosting yang satu ini. Produk yang serba Unlimited saya kira akan sangat memanjakan customernya.

Dukungan support 7 hari seminggu membuatmu akan lebih nyaman dengan bantuan live chat.

Dengan harga mulai dari sepuluh ribuan perbulan saja, kamu sudah bisa memiliki sebuah layanan hosting unlimited.

Yang paling keren adalah, apabila terjadi downtime, Rumah Web siap mengganti rugi dalam bentuk Saldo kredit. Bergantung pada lamanya downtime yang anda alami.

Hampir sama dengan hosting unlimited lainnya. Setiap pembelian baru, anda akan mendapatkan domain gratis.

Selain itu Rumah Web juga sudah memiliki live support. Jadi kalau mau tanya-tanya lebih cepet sama mbak-mbak di sana.

Yakin nggak mau ngintip produk apa saja yang dijajakan. Pilih paket menarikmu dengan mengunjungi langsung di Rumah Hosting. Atau kamu bisa klik link tautan di bawah ini

Kunjungi Rumah Hosting

6. Hoster Id

Layanan yang diunggulkan adalah Unlimited SSD Hosting. Kalau bicara harga, tentu sangat bersahabat dengan kantong. Penyedia hosting dari Jogja ini, juga memiliki beberapa layanan seperti Cloud VPS hingga Dedicated Server.

Satu untuk semua, itulah slogan yang diusung. Dengan harga yang relatif bersaing. Hoster ID bisa menjadi pilihan untuk mengelola website kalian.

Ruang penyimpanan unlimite akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi kamu yang butuh upload banyak gambar dalam webmu.

hosting Unlimited

Kalau pada layanan yang lain rata-rata mendapatkan 2Gb ram. Hoster menawarkannya dnegan minimal 4Gb. Tentu ini akan mempercepat laju load situsmu.

Fast respon support, juga akan memberikan efek kenyamanan dalam menghadapi permasalah. Live support 24 jam menjadi nilai tersendiri untuk penyedia layanan hosting.

Untuk lebih detail, langsung gas ke tekape aja ya.

Kunjungi Hoster.co.id

Kesimpulan

Setiap penyedian layanan hosting, tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk menentukan pilihan yang bijak, kamu harus memperhitungkan kebutuhan websitemu kedepannya.

Agar tidak salah memilih, admin sarankan untuk selalu mencari informasi terkait penyedia layanan hosting. Selain 6 hosting murah unlimited ini, mungkin masih ada para pemain hosting yang lebih menjanjikan.

Untuk itu, silahkan berbagi informasi dengan pembaca lain di kolom komentar ya gus.

Oke gus, itulah sedikit informasi tentang 6 hosting murah unlimited tahun 2021. Yang mungkin akan menjadi pilihan websitemu berlabuh. Semoga informasi ini bermanfaat.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *