Cara Disable Real Time Protection Di Windows 10

Langkah mematikan Windows Defender amatlah simpel dikerjakan, tak perlu program tambahan. Windows Defender sebagai antivirus bawaan Windows yang diciptakan secara khusus. Sejumlah spesifikasi yang diusung oleh antivirus garapan Microsoft ini begitu efektif untuk amankan PC dari teror virus.

Tapi, Windows Defender sering kali memandang file atau program yang sesungguhnya aman dirasa beresiko. Rata-rata, masalah ini diketemukan saat kita akan menginstal suatu program.

Maka, kadang-kadang kita mesti mematikan Windows Defender untuk sesaat biar program yang ingin dipasang tak terblokir oleh antivirus ini.

Cara Disable Real Time Protection Di Windows 10

  • Membuka antivirus Windows Defender, pemakai bisa buka lewat kolom penelusuran.
  • Ke menu “Virus dan threat protection”.
  • Kemudian membuka opsi “Virus dan threat protection seting”.
  • Dalam menu, ada opsi “Real-time protection” yang pemakai bisa non-aktifkan melalui langkah geser toggle ke status off.
Cara Disable Real Time Protection Di Windows 10

Untuk menghidupkan Windows Defender kembali, pemakai dapat membuka pada menu barusan lalu geser toggle di opsi “Real-time protection” ke status on.

Penting dipahami, mematikan antivirus Windows Defender begitu beresiko buat keamanan PC. Baiknya gak boleh kelamaan mematikan Windows Defender, sebab PC begitu riskan pada gempuran virus.

Nach itu langkah mematikan Windows Defender untuk sesaat di Windows 10. Mau tutorial menarik lainnya, silahkan simak pada di Kumpulan Tutorial

Trending  Pengenalan Bagian-Bagian Dasar Excel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *