Cara Membayar Pinjaman BRI yang mudah dan nyaman Lewat BRILink Mobile

Diposting pada

Dengan menggunakan (lewat) BRILink Mobile [ Brimo ], Sobat Ell yang memiliki pinjaman KUR di bank BRI dapat melakukan pembayaran (bayar) pinjaman dengan cara cepat dan mudah. Tentu saja, teman-teman Mr. Ell dan agen Brilink akan dapat melakukan pembayaran dari mana saja di dunia menggunakan fitur baru ini tanpa dikenakan biaya keterlambatan.

Sebagai konsekuensi dari penambahan layanan baru yang mengefektifkan transaksi konsumer ini, tentunya Bank BRI akan semakin mudah diakses oleh nasabahnya.

Kami memahami pentingnya keberadaan kredit usaha rakyat yang juga dikenal dengan KUR, dalam rangka membantu masyarakat dalam mengembangkan usahanya, yang dapat berkisar dari pedagang kaki lima seperti penjual nasi pinggiran hingga mereka yang bekerja untuk organisasi/perusahaan besar.

Bayar Pinjaman BRI Lewat Brimo

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kemampuan bank untuk menerima pembayaran angsuran kredit atau pinjaman memiliki dampak yang signifikan terhadap keputusan calon klien untuk meminjam uang dari lembaga tersebut.

Nasabah diharapkan tertarik dengan layanan BRILINK mobile BANK BRI karena kemudahan penggunaannya.

Menggunakan BRILink mobile untuk melakukan pembayaran KUR atau cicilan pinjaman BRI lainnya sangatlah mudah jika Anda mengikuti petunjuk sederhana ini :

  1. Periksa apakah aplikasi BRILink Mobile telah diunduh dan diinstal pada perangkat seluler Anda.
  2. Selanjutnya, masuk ke akun BRILink Mobile Anda menggunakan ponsel Anda.
  3. (DEPOSIT PINJAMAN) dapat diakses dari menu utama
  4. Anda dapat masukkan setoran pinjaman Anda setelah Anda memasukkan nomor rekening untuk setoran pinjaman Anda (periksa dulu untuk memastikan sudah benar, dan selain itu nomor akun setoran berbeda dari akun biasa)
  5. Setelah itu, menu KIRIM akan ditampilkan di layar.
  6. Setelah Anda mengumpulkan informasi ini, Anda dapat memasukkan jumlah setoran bulanan pelanggan.
  7. Untuk memastikan keakuratan informasi, akan ditampilkan nomor rekening, nama, dan sandi atau PIN pelanggan.
  8. Tanda terima pembayaran pelanggan harus dicetak dan disimpan untuk referensi di masa mendatang sebagai bukti pembayaran.
Trending  8 Cara Menambah Followers Instagram Gratis dan Cepat

Nasabah yang mampu membayar cicilan atau setoran bulanan pinjaman BRI dengan mudah akan dapat melakukan pembayaran di Agen BRILink yang paling nyaman dengan lokasinya.

Sangat penting bahwa semua agen brilink melindungi kerahasiaan login dan kata sandi brilink mereka untuk memastikan keamanan semua transaksi.

Kesimpulan

Informasi yang kami berikan dari Mr-ell, BRILink Mobile dan tentang cara membayar angsuran pinjaman BRI dimaksudkan untuk membantu semua orang, dan kami harap Anda menemukan manfaat dari informasi ini.

Penulis : Fauzi Rahman

Editor : Linta Fahma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *