Bayar Cicilan FIF Lewat BRILink mobile, Begini Caranya!

Diposting pada

Bayar Cicilan FIF Lewat BRILink Mobile – Apakah kamu memiliki angsuran di FIF? Sudah pasti bahwa kmau akan menyisihkan uang setiap bulan untuk pembayaran kredit, karena jika tidak kamu akan menghadapi hukuman (denda) jika tidak membayarnya tepat waktu.

Teman-teman boleh bepergian ke luar kota, dan kamu tidak perlu khawatir membayar FIF karena kini ada cara praktis bagi pelanggan untuk melakukannya. Yaitu dengan menggunakan BRILink Mobile (BRIMO)

Bahkan jika Anda tinggal di daerah terpencil yang jauh dari teller FIF terdekat, Anda tidak akan kesulitan untuk membayar pembayaran BRILink ini karena agen BRILink tersebar di seluruh tanah air.

Pelanggan yang membayar FIF menggunakan BRILink mobile akan lebih mudah melakukannya. Karena sangat simpel mudah dan tidak ribet harus pergi ke kantor BRI tentunya.

Leasing FIF bekerjasama dengan berbagai bank dan lembaga keuangan untuk memudahkan konsumen dalam membayar pembayaran pinjaman mereka.

Apalagi kalau kita bicara tenang Bank BRI yang memiliki ratusan agen di seluruh Indonesia, serta jaringan mobile payment BRILink dan mesin EDC BRI. Pelanggan dapat melakukan pembayaran cicilan FIF melalui BRILink Mobile di Agen BRILink setempat.

Bayar Cicilan FIF Lewat BRILink
Bayar Cicilan FIF Lewat BRILink

Cara agar dapat menyetor dana cililan FIF pakai BRILink Mobile, prosedur berikut harus diikuti :

  • Buka Apps Brimo, login dengan akunmu
  • Langkah kedua adalah memilih Menu Angsuran
  • FIF dapat ditemukan di bawah kolom Angsuran
  • Masukan Code Payment FIFmu
  • Perhatikan detail dan validasi dengan pelanggan FIF; jika menu OK sesuai, pilih.
  • Cetak struk sebagai bukti pembayaran untuk klien FIF, dan jangan lupa.

Rekomendasi untuk melakukan transaksi agen BRILink yang aman

Teman-teman Mr Ell yang sekarang bertindak sebagai agen BRILink untuk berbagai transaksi keuangan seperti pembayaran angsuran FIF dan pembayaran setoran pinjaman BRI harus mengetahui beberapa tindakan pencegahan keamanan penting, yang dijelaskan di bawah ini.

Trending  Aplikasi Yang Wajib Ada Di Komputer Atau Laptop

Jaga kerahasiaan informasi login aplikasi BRILink Mobile Anda, termasuk username dan password Anda.
Kedua, pastikan untuk melakukan update password aplikasi mobile BRILink secara temporer.

Demikian evaluasi tim mr-ell tentang cara Bayar Cicilan FIF Lewat BRILink mobile yang dapat memudahkan nasabah dalam melakukan setoran dan mencegah keterlambatan pembayaran.

Penulis : Fauzi Rahman
Editor : Linta Fahmadini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *