KASHIN KOJI JIRAIYA (mr-ell.com)
KASHIN KOJI JIRAIYA (mr-ell.com)

Boruto Eps 214 SubIndo, Link Download

Boruto Eps 214 SubIndo

Boruto Eps 214 SubIndo – Hai Anime Lovers, pada artikel kali ini kita akan membahas boruto episode 214. Admin mendapatkan informasi terbaru bahwa episode 213 mengadaptasi mangachapter 46 yang telah admin bahas pada artikel sebelumnya di episode 212.

Sepertinya alur anime boruto mengalami perpanjang dengan penambahan filler Kashin Koji sepenuhnya pada episode 211 dan tidak mengambil dari manga.

Untuk itu kali ini admin akan melanjutkan ke episode 214 yaitu pada manga chapter 47, fakta mengenai Kashin Koji terungkap bahwa dirinya adalah klon dari Jiraiya.

Baca Juga : LINK STREAMING BORUTO EPISODE 214

Pembahasan Boruto Eps 214 SubIndo

Berawal dari kawaki yang tiba-tiba tak sadarkan diri, boruto berkata “Hei kawaki apa kau dengar aku, ayolah bangun”. Bukan hanya mukanya yang terlihat pucat, namun lihat baik-baik telapak tangan kiri kawaki.

Semua sangat terkejut karena Karma yang ada pada tangan Kawaki menghilang. Di sisi lain Kashin Koji masih menghadapi Jigen, ia berkata : “semua apinya langsung mengecil, kekuatan yang besar sekali”. Dia akhirnya menunjukkan batang hidungnya yang asli, otsusuki Ishiki.

Kembali ke Naruto ia berkata “Hei amado Jelaskan pada kami apa yang sedang terjadi”. Amado menjawab “sepertinya rengkarnasi Isshiki sudah selesai dengan memakai tubuh jigen”.

Sasuke pun berkata pada amado, itu jelas tapi kenapa hal aneh seperti tadi terjadi pada kawaki pada saat yang bersamaan. Hal itu sepertinya bukan kebetulan. Apa hubungannya itu dengan kebangkitan Isshiki?

Amado kembali menjelaskan, Tentu saja itu bukan kebetulan saat sebuah otsuki bereinkarnasi memakai sebuah tubuh secara bersamaan. Mau berapa banyak pun tubuh yang ada aku menduga itu adalah semacam fitur keamanan untuk mencegah terciptanya 2 copy dengan kepribadian yang sama.

Trending  Antares Full Episode, Link Streaming 2021

Tapi tak masalah yang terpenting sekarang adalah dia tak lagi memiliki satupun tubuh untuk rengkarnasi lagi.

Semuanya sangat terkejut mendengar perkataan Amado. Artinya itu benar, saat ini kita bisa membunuh seorang otsusuki untuk selamanya.

Baca Juga : Download Boruto Eps 214

Isshiki Menampakkan Wujud Aslinya

Akhirnya otsuki Isshiki pun menampakkan wujud sejatinya. Saat itu Kashin Koji berkata, akhirnya kita bertemu otsusuki Isshiki.

Isshiki tiba-tiba menyerang Koji dari belakang, namun Kashin Koji berhasil menghindarinya. Sepertinya kali ini Koji akan kewalahan melawan Isshiki.

Seketika itu juga Isshiki membunuh katak mata-mata milik Koji. Dengan sekejap koneksi dengan Amado pun terputus gambarnya menghilang.

Amado berkata katak mata-matanya mati. Naruto pun berkata Apakah kasinkoji baik-baik saja? Amado menjawab rencananya sebagian besar berhasil kita berhasil memancing Isshiki keluar dengan memakai jigen.

Naruto berkata, maksudmu dia tak akan selamat? Amado menjelaskan, sejak awal rencananya memang begitu. Kami tak akan mengambil risiko sebesar ini jika isshiki itu lawan yang mudah dikalahkan.

Naruto berkata aku tak tahu kenapa, tapi aku tak bisa menghilangkan perasaan kalau dia melawan Isshiki dengan niat sungguh untuk membunuhnya.

Baca Juga : Pembahasan Lengkap Boruto Episode 214

Jatidiri Kashin Koji Terungkap

Kau sudah jelaskan semuanya padanya bukan kalau misi ini adalah misi bunuh diri. Ammado menjawab, Apa maksudmu dan kenapa kau peduli.

Naruto pun berkata aku tak tahu, aku sungguh tak paham kenapa aku sangat khawatir dengannya.

Beralih ke Kashin Koji, ia berkata dalam hatinya. Dia (Isshiki) mengecilkan hampir apapun yang dia lihat, apa dia berencana untuk menghancurkan seluruh ruangan ini.

Trending  Nonton Seri Sianida Eps 3

Koji pun terlihat kesakitan, Isshiki berkata semua orang memiliki takdir yang sudah tergariskan. Orang itu memiliki takdir yang besar.

Sebuah srangan mendadak datang, seketika itupun topeng kasinkoji pecah sepertinya secara tidak disadari Isshiki telah menyerang kashin Koji.

Isshiki kembali melanjutkan perkataannya, sekarang aku paham Ammado ingin berpegang pada takdir besar orang itu. Demi kemungkinan perubahan yang sangat kecil.

Kashin Koji kloning dari Jiraiya tiga Sage Agung kau yang akan mati disini adalah takdir yang sudah ditentukan

LINK Download Boruto Eps 214 SubIndo

Itulah tadi pembahasan Boruto Eps 214 SubIndo Mohon maaf bila ada kesalahan bahasa nama tokoh dan alur cerita sampai jumpa di artikel berikutnya.

Dan untuk dapatkan info-info menari lainnya terkait Boruto dan anime trending lainnya, Jangan lupa join grup telegram kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *