Boruto Eps 214
Boruto Eps 214

Boruto Episode 214, Identitas Kashin Koji Terungkap

Boruto Episode 214

Boruto Episode 214 – Alur cerita boruto episode 214 sudah diketahui sinopsisnya. Berdasarkan informasi dari organic dinosaur dan referensi lain.

Yang mana episode 214 ini mengadaptasi chapter 46 akhir dan 47 serta. Episode kali ini berjudul takdir yang sudah ditentukan.

Nah cerita di sini nanti adalah pertempuran gila-gilaan yang akhirnya membuat Isshiki itu benar-benar bangkit. Sementara itu kasinkoji mulai melepas beberapa jutsu pamungkasnya.

Dan yang terpenting adalah disini pacarnya topeng dari kasinkoji ini guys nah sebelum pada akhirnya ia melakukan senjutsu Sage Mode serius kali harus nonton ikuti boruto sekarang ini karena sesaat ini tinggal menunggu waktu lagi dimana Isshiki akan melakukan invasinya ke desa daun sendiri oke kita baik dan full jalan cerita boruto 214

Cerita Lengkap Boruto Episode 214

Kali ini kita akan membahas mengenai breakdown boruto episode 214 takdir yang sudah ditentukan. Oke Biar enggak salah persepsi silahkan simak sampai akhir ya boruto 214 ini

Pertempuran antara kashin Koji dan Jigen masih berlangsung. Jika Isshiki mendapatkan kembali kekuatannya seperti anggota klan otsutsuki, tidak ada cara lagi bagi Kashin Koji untuk bisa menantang kekuatan yang luar biasa itu.

Dan sebelum skenario itu terjadi dia harus mengalahkan jigen dan mengeluarkan bentuk asli isishiki yang telah mengendalikan tubuh jigen sendiri. Dengan cermat ia merencanakan langkah berikutnya untuk mencapai hasil tersebut. Kashin Koji mulai melepaskan berbagai Jutsu andalannya.

Sementara itu di desa Konohagakure sendiri Naruto dan yang lainnya telah mengawasi pertempuran mereka melalui perangkat Amado. Mereka melihat kasinkoji itu dan rencananya telah berhasil, akhirnya musuh terkuat dan terburuk pun mereka telah muncul kepermukaan, ya dia adalah Isshiki

Trending  Nonton Sianida Episode 1, Terinspirasi Dari Kisah Nyata

Lalu disaat yang sama Naruto dan yang lainnya itu menyaksikan fenomena berdampak yang telah terjadi karena karma milik kawaki sebagai hasil langsung dari manifestasi fisik Isshiki menghilang.

Pertarungan Isshiki Vs Kashin Koji

Pertempuran kembali lagi nih saat dimana Jigen serius dengan Chakra besar itu mengeluarkan sebuah tanduk. Lalu ia melompat kearah kashin Koji dan kita tahu nih bahwa baku hantam tak terhindarkan lagi bahkan membuat kasinkoji Terpukul beberapa kali.

Namun menggunakan teknik rawa-rawa hitam itu seperti Jiraiya dahulu jigen terkena perangkapnya. Nah sesaat nih setelah berhasil keluar dia itu melemparkan tongkat hitamnya itu, dan hampir mengenai Koji.

Namun di saat bersamaan pula Kashin Koji tetap mengeluarkan trik andalannya sebuah segel besar berada di bawah jigen dan inilah momentumnya. Sebuah lingkaran segel ritual dimana teknik kashin Koji untuk memanggil Kuchiyose berupa api asli yang terdapat dari gunung berapi.

Itu adalah api alami dan berasal dari sebuah Cakra Karena itulah Jigen tak akan bisa menghisapnya dengan sebuah Karma

Nah sementara itu nih Amado yang berada di Konoha itu masih terus menjelaskan. Ia mengatakan seperti ini kita tak boleh membiarkannya bangkit kembali dalam tubuh kawaki.

Kekuatan Isshiki itu sangatlah besar Jika dia kembali ke wujud aslinya kita takkan bisa menghentikannya sama sekali. Dan itu akan menjadi akhir dari dunia ini

Selama ada Karma Outsusuki akan bangkit sekali lagi dan mereka adalah makhluk yang berhasil melampaui kematian. Tapi bukan berarti mustahil untuk dilenyapkan.

Kalian dengar mulai sekarang aku akan ajarkan kalian semua cara untuk membunuh seorang otsusuki dan dari sini diperoleh cerita sesungguhnya dari episode 214 takdir yang sudah ditentukan.

Trending  Nonton Web Series Sianida Episode 2, Misteri Kopi Maut

Kashin Koji Tersudut

Apa itu sangat besar dan terus bertambah Besarnya tapi dia pasti akan menyerapnya dengan karma lagi kan. Itu tidak dibuat menggunakan Chakra itu, api alami. Jigen bahkan bisa untuk menyerapnya, namun sebegitunya semua orang terkejut karena jika yang masih sempat-sempatnya mengecilkan volume api itu.

Amado mengatakan jika itu adalah jurus rahasia dari Isshiki. Itu bisa mengecilkan hampir apapun dan juga mengembalikannya seperti semula terkecuali adalah makhluk hidup.

Dia bisa mengecilkan dirinya sendiri tapi tidak untuk makhluk lain dan selain yang kusebutkan tadi semuanya bisa. Bahkan sebuah api milik Kashin Koji sekalipun.

Lalu Shikamaru menjawabnya seperti ini kemampuannya, sederhana namun sangat menakutkan. Jadi bagaimana pria bertopeng itu akan menghadapinya.

Amado kemudian menjawabnya dengan cepat, Oh kami tentu sudah mengantisipasi akan hal ini malahan Itulah kenapa kami memilih untuk menyerangnya sekarang.

Dan tiba-tiba “krack” tubuh Jigen retak dan ia hampir terjatuh. Bahkan disini ia mengatakan sendiri “seperti ini jutsu yang sudah mencapai batasnya”. Dia tidak akan bertahan lebih lama lagi aku sendiri juga sudah hampir menghabiskan chakranya.

Api itu kemudian membesar lagi, Amado kemudian menjelaskan lagi, dia itu masih belum pulih dari pertarungan melawan kalian berdua. Jadi mustahil baginya untuk terus mengecilkan api yang menyala-nyala selamanya itu dari sebuah gunung berapi.

Naruto mengatakan “seperti ini inikah cara untuk membunuh seorang otsutsuki”. Nah momen seperti itu langsung disindir oleh Sasuke dia mengatakan, seperti ini apa kau ini tidak memperhatikan sama sekali kau ternyata masih sangat bodoh ya.

Kau tidak mendengarkan, dia masih punya Karma Naruto. Selama mereka memiliki Karma otsutsuki itu tidak akan pernah mati, mereka akan terus bangkit sekali lagi

Trending  Download Antares Episode 8 full Movie Series, Ini Linknya

Download Boruto Episode 214

Nah demikianlah ulasan singkat mengenai Boruto Eps 214. Bagaimana semakin seru dan menarik ceritanya bukan. Untuk dapat menyaksikan Boruto Eps 214 kalian bisa ikuti tautan berikut ini.

Jangan lupa untuk gabung group telegram kami untuk dapatkan update menarik film dan anime populer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *