Antares-Series-2021
Antares-Series-2021

Antares Series 2021, Wattpad Populer Kategori Remaja

Antares Series 2021, Wattpad Populer Kategori Remaja

Antares Series 2021 – Satu langkah amat membahagiakan untuk mempertingkat ketertarikan baca yaitu dengan membaca novel. Hoby membaca novel memanglah membahagiakan karena berguna untuk isi me time dan latih khayalan. Satu basis yang bisa Anda gunakan untuk terhubung novel-novel menarik merupakan Wattpad.

Novel-novel Wattpad yang termashyur dan disenangi banyak pembaca menimbulkan inspirasi terbentuknya film dan seri berkualitas. Apabila Anda cinta membaca novel, Anda jelas tidak asing dengan sifat Antares di Wattpad.

Sifat itu berada pada dalam novel bertema Antares yang dicatat seseorang siswa yang memiliki nama Reinda. Novel ini udah dibaca lebih dari 50 juta kali dan sempat tempati rangking pertama untuk category fiksi remaja.

Juga, Antares pula memperoleh penawaran dari 20 penerbit, lho. Saat ini, novelnya udah terjual lebih dari 3.000 eksemplar, juga cetakan ke-2 nya udah sentuh angka 11.000 eksemplar. Kejadian Antares Series 2021 yang hebat saat ini diangkat ke seri oleh WeTV iflix dengan judul yang serupa.

Baca Juga : Nonton Full Episode Antares Series 2021

Kenalan Lebih Dekat sama Banyak Aktor WeTV Orisinal Antares


WeTV Orisinal Antares yang menjadi aktoradalah artis muda kebanggaan Indonesia, antara lainnya merupakan Angga Yunanda. Artis muda yang tenar melalui WeTV Orisinal Kejadian untuk Geri itu memainkan figur Antares Sebastian Alvaro, pimpinan geng Calderioz sebagai most wanted guy di SMA Derlangga. Kecuali Angga Yunanda, seri WeTV Orisinal Antares pula langsung boom karena bintang terkenal yang lain, adalah :

  • Cut Beby Tshabina, berperanan jadi Zeanne Queensha Bratadikara, unggulan SMA Derlangga yang kuasai pengetahuan bela diri.
  • Pangeran Nyaring, berperanan jadi Ardhan Alcander, wakil ketua geng Calderioz yang terkenal sebagai playboy kelas kakap.
  • Irzan Faiq, berperanan jadi Aiden Marcelino Bagaskara, anggota geng Calderioz yang suka pada Serra.
  • Yesaya Abraham, berperanan jadi Megan Lexandro yang berwatak cuek dan dingin.
  • Fatih Unru, berperanan jadi Moreo Cokro yang super lucu.
  • Rafael Adwel, berperanan jadi Laskar Dilaga Adijaya, anggota Calderioz yang beradu dengan Moreo untuk pekerjaan cinta.
  • Afifah Ifah’nda, berperanan jadi Serra Melano yang berwatak galak dan jutek.
  • Maudry Effrosina, berperanan jadi Karissa Andromeda yang fashionable dan mudah baper.
  • Kiara Mckenna, berperanan jadi Cleo Vanessa yang kurang kuat halus, anggun, dan jatuh cinta pada Megan.
  • Gabriella Ekaputri, berperanan jadi Selina Athaya yang periang dan begitu yakin diri.
  • Kevin Royano, berperanan jadi Aeros Bratadikara, Kakak Zeanne sebagai pimpinan geng Wolves.
  • Axel Matthew Thomas, berperanan jadi Lionel Kavindra sebagai wakil ketua geng Wolves.
Trending  Nonton Sianida Episode 1, Terinspirasi Dari Kisah Nyata

Rangkuman WeTV Orisinal Antares yang Hebat dan Antik


Tidak seperti kejadian romansa remaja secara umum, WeTV Orisinal Antares tawarkan suatu hal yang antik dan berlainan. Seri ini berkisah perihal seseorang siswi SMA yang memiliki nama Zeanne atau Zea yang baru berpindah sekolah ke SMA Derlangga. Di sekolah anyarnya, Zea bersua dengan Antares atau Ares, ketua geng motor Calderioz yang termashyur dan cakep.

Figure Zea tidak tergambar jadi remaja yang kurang kuat dan memerlukan pelindungan dari musu, malah dia punyai sifat kuat dan simpan bermacam rahasia yang membikin peristiwanya memikat untuk dibaca.

Zea usaha kenalan dengan Ares karena mau menyelidik masalah yang bersangkutan dengan kakaknya. Bersamaan dengan berjalannya waktu, Ares dan Zea jadi sama sama suka dan merajut kejadian romantis, meskipun ada kalanya interaksi ke-2 nya terjadi tanpa ada ketetapan status.

Tidak sekedar tawarkan keromantisan ala-ala anak SMA, seri WeTV Orisinal Antares pula semakin hebat karena penuh dengan nilai pertemanan, harga diri, pegangan hidup, dan sentuhan komedi yang fresh.

Proses Shooting yang Hebat dan Membahagiakan


Peristiwa shooting seri WeTV Orisinal Antares berjalan singkat, adalah sepanjang 32 hari untuk hasilkan 8 adegan. Proses shooting yang langsung menjadi sutradara adalah Rizal Mantovani, itu berakhir sudah sejak mulai 27 April 2021.

Kendati termasuk singkat, kebersama-samaan banyak pemain dan awak udah memupuk kesatuan dan chemistry yang kuat. Kebersama-samaan ini membikin mereka berasa punyai keluarga baru, juga kesatuan mereka berhasil membuat terpesona banyak pencinta.

Bagaimana Langkah Melihat WeTV Orisinal Antares Series 20201?


WeTV Orisinal Antares sebagai situs seri yang tampil dalam beberapa adegan dan Anda dapat menyaksikannya lewat koneksi internet. Anda dapat saksikan siaran situs seri Antares sepenuhnya lewat WeTV iflix, adalah penyuplai pelayanan selingan paling besar di Asia.

Trending  Nonton Serial Sianida Eps3

Dulu, situs seri kerap menjadi tempat iklan yang promotor produk tertentu. Akan tetapi, sekian tahun akhir-akhir ini situs seri mulai dengan arah selingan secara murni. Beberapa kelebihan situs seri yang tidak ada pada pola siaran yang lain, adalah:

Kualitas gambar dan suaranya lebih jernih daripada film sinetron di TV. Sebagian besar situs seri mengambil dari novel maka dari itu jalan ceritanya terbangun. Proses pengerjaannya melalui pengerjaan secara serius karena tidak punya sifat stripping.

Pemirsa dapat lepas saksikan siaran situs seri lewat basis unggulannya. Menyuport banyak content pembuat muda buat bikin beberapa kreasi berkualitas.

Melihat seri WeTV Orisinal Antares Series 2021 Saat ini dengan Add-on WeTV iflix dari IndiHome!


Jadi penyuplai pelayanan selingan paling besar di Asia, WeTV iflix mendatangkan beberapa ribu acara TV dan film dari Indonesia, Jepang, Thailand, Korea, Tiongkok dan negara yang lain.

Bermacam jenis siaran ada juga di WeTV iflix, seperti humor, seram, romance, dan masih ada banyak kembali. Pelayanan WeTV iflix pula ada di banyak negara, seperti Malaysia, Thailand, India, Filipina, dan negara Asia yang lain.

Apabila tidak sempat melihat siarannya lewat cara online, Anda bisa mengambil siarannya dan melihatnya secara off line.

Yok, langsung saja melihat WeTV Orisinal Antares dengan add-on WeTV iflix dari IndiHome saat ini pula! Anda hanya butuh unduh dan install atau up-date terapan WeTV iflix di Usee Apps Toko untuk terhubung juta-an siaran seri dan film termashyur.

Ada beberapa kelebihan dengan saksikan siaran dari add-on WeTV iflix. Dengan spesifikasi Video on Permintaan yang ada WeTV iflix, Anda dapat menunjuk sendiri siaran yang mau kamun tonton kapan juga.

Trending  Streaming Film Seri Sianida Eps03

Saat ini, dengan add-on WeTV iflix dari IndiHome, Anda akan tidak ketinggal serunya seri WeTV Orisinal Antares dan bermacam siaran berkualitas yang lain. Rasakan kesan saksikan siaran Asia teratas bersama seluruhnya bagian keluarga dalam rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *