10 Jenis Channel Youtube Yang Paling Diminati Warga +62


10 Jenis Channel Youtube Yang Paling Diminati Warga +62

10 jenis channel youtube yang paling diminati warga +62 - Menjadi seorang youtuber bisa dikatakan gampang dan bisa juga dikatakan susah. Kenapa Mr. Ell bilang begitu, ya karena profesi seorang yusuper itu ada beberapa faktor yang menentukan kelak dia akan sukses atau tidak. Satu misal, ada youtuber yang sukses karena memang dari awalnya dia udah terkenal, kek misal artis yang cari sampingan ngeyoutube. Tapi ada juga youtuber yang memang berangkat dari nol.

Nah sekarang, apa kamu berencana untuk jadi seorang youtuber? mungkin kamu bingung harus memulai dari mana? atau kamu seorang youtuber pemula kayak saya, yang bingung kenapa sukriber nggak naik-naik? biar gak bingung dan galau simak terus tulisan ini nanti ya, jangan lupa kopinya hehehehe

Sekarang ini masih banyak kalayak umum yang memang mencari video di yusup dengan tipe video tertentu. Yang jelas ibaratnya gini, jadi yusufer itu ibarat sebuah toko kelontong. Nah para pemirsa yusub itu adalah para calon pembeli. Tentunya ke toko mana dia akan menuju sesuai dengan apa yang mau dia beli dong. Masak iya dia mau beli beras, ke toko sepatu? kan nggak mungkin! Kalau mau beli beras ya ke toko sembako dong.

Contoh lagi dia mau beli TV? ya pastinya datangnya ke toko elektronik lah. bukan ke toko sembako. Jadi intinya setiap lapak channel itu punya konsumen masing-masing.

Jadi kalian harus menyesuaikan antara bakatmu, hobimu, pekerjaanmu dengan video-video yang akan kamu buat nantinya. Nah kali ini Mr. Ell akan share ke kalian semua tentang video apa sih yang paling banyak diminati warga +62.


10 jenis channel youtube yang paling diminati warga +62


1. Travelling

Nah kita mulai dari konten yusuf pertama yang buanyakk diminati oleh kalayak nusantara yaitu Travelling. Vidio jenis kek gini banyak kali diminati samarakat indo, kenapa? Ya karena banyak dari mereka yang belum tentu tau tempat-tempat asik yang bisa mereka kunjungi. Cukup dengan melihat vidio, paling tidak mereka bisa tau tuh tempat. Eeee siapa tau nanti bisa juga kesana kan?

Kelemahannya untuk pideo yang jenis-jeni kek beginian lumayan memerlukan modal yang lumayan besar sob. Pertama kalian butuh duit untuk gas ke tempat yang akan kalian tuju. Belum lagi makannya, kalau itu tempat-tempat wisata mesti kan mehong gilaaa. Dan yang paling utama, kalau judulnya jelong-jelong mesti kudu punya modal shot yang bagus, kamera kalian harus OK punya.

Jadi buat kalian yang tipis modal mending skip aja konten yang model kayak beginian.

2. Haul

Kalau yang kedua ini, biasanya buat para cemiwiiwwww yang banyak duit. Atau para tante-tante yang banjir money. Bisa juga merka olsoper olsoper muda bro. Video jenis ini isinya dalam tanda kutip "PAMER" barang blanjaan. Jadi rada gimana gitu lah untuk jenis pidio yang modle beginian. Tapi anehnya yg kayak begini juga laris di kalangan warga +62 sob.

Tapi biasanya si, mereka yang buat video kayak ini, emang tujuan utamanya dagang bro. Barang-barang yang mereka pamerin biasanya mereka juga yang jual, buat nambah konsumen.

3. Kuliner

Model yang number three ini aq paling demen, kenapa hayoooo? jelas lah gemukin badan. Ya walaupun badan ane dah gemuk binggo. Buatnya gampang, datengin aja warung-warung, tempat makan yang rame pesen makan pideoin, jadi deh.

Cuma ya balik lagi ke modal, kalau jajan mulu gak ada fulus ya lama-lama kering tuh dompet pakde.

4. Riview Produk

Kalau kalian tau channel youtube gadgetin, emmmmm duitnyaa uakehhh banget. Sekarang dia malah jadi sasaran produk-produk HP ternama untuk meriview rilisan produk terbarunya. Sering banget bang David yang punya channel ini dapat barang gratisan, mulai suruh riview, suruh ngecek barangnya, sampek suruh ngancurinnnnn, di tes maksudnya kekuatan produknya.

udah banyak banget model pidio model begindang. dari riveo gadget, hedset, mouse, keyboard, mic ah macem-macem lah barang yang di riview. Keuntungannya kalau cenel kalian dah gede, kalian bisa affiliate tuh sama produk. Gak nutup kemungkinan kalian juga di lirik sama brand-branda ternama untuk ngeriview produknya.

5. Reaction

Buat video reaction lumayan gampang, cuma cari-cari aja video yang lagi viral, pantengin tuh video, trus tinggal komen-komen sama pasang wajah unik aja. Channel kalian mungkin bisa jadi viral kalo video yang kalian reaction udah viral duluan.

Modal yang dibutuhin harus ada keahlian olah video ya! karena jenis video kek gini yang paling penting adalah efek-efek pada konten video mu. Semakin menarik videomu, semakin banyak keasyikan yang ditemukan maka jaminan bakal laris reactionmu. Apalagi kalau kamu cemiwiw yang lumayan punya paras asoyyy, jaminan para kadal-kadal langsung merapat.

6. Challenge

Meminta viewers untuk kita melakukan sesuatu, lumayan ngeri sih. Inti dari konten ini kalian harus bersahabat dengan viewers ya, turutin tantangan apa yang di berikan pemirsamu. Mudah-mudahan aja bukan di suruh yang aneh-aneh.

7. Game

Ini dia nih, konten yang sangat rame banget di kalangan 17+ ke bawah. Yah walaupun pakde-pakde juga kadang masih banyak yang suka ngegame. Konten video game sangat banyak digandrungi oleh anak-anak remaja. Kalau kalian belum tahun, ada salah satu team esport Indonesia yang tahun 2020 kemarin menjadi juara dunia. Yups tema Bigetron (BTR RA)m berhasil menjuarai turnamen dunia PUBG mobile.

Selain game PUBG banyak juga, game-game yang diminati remaja bahkan remaji di indonesia. Ada Free Fire, mobile legends, COD dan lain-lain. Jadi buat kalian yang suka ngegame nih, sangat cocok buat konten ini. Jangan cuma habisin kuota buta ngegame, tapi berkarya sekaligus ngumpulin dolar lewat game.

8. Riview film

Syarat utama dari konten video ini adalah kalian harus pintar membuat sebuah narasi singkat dari sebuah film. Sekarang ini sudah banyak pidio-pidio di youtube tentang hal ini. Konten ini cukup menarik, karena cukup lihat riview kalian akan bisa memahami alur ceirta dalam sebuah film.

Di samping harus jos membuat narasi, faktor penyampaian narasi juga menjadi faktor penting. Kalau kalian gak bakat jadi penyiar, mending pending buat video kayak begini.

9. Komedi/Sketsa

Kesembilan ada video komedi/sketsa. Kalau ente mungkin tergolong orang yang humoris, bisa jadi video ini cocok buat kalian. Viewers nya banyak banget, karena rata-rata orang indo banyak yang stres bro. Karena pekerjaan yang banyak.

Nah dengan melihat konten video seperti ini akan membuat mereka tertawa dan melupakan sedikit kepenatannya (termasuk akyuhh). Yang paling penting gak asal banyol aja yah. Harus ada samting yang disampaikan di dalam kelucuanmu, dijamin video mu bakalan laris.

10. Cover Lagu

Bukan sedikit lagi konten video cover lagu. Mungkin sudah jutaan kali ya, orang yang membuat video tentang hal ini. Jadi saingan channel ini sangat berat sob. Tapi gak sedikit juga orang-orang yang akhirnya sukses melalui cover lagu sob. Karena memang dasar suaranya enak sih. Jadi kalau kalian merasa suaranya syahdu merajalela, silahkan dicoba untuk buat conten cover lagu.

Lalu sekarang channel youtube jenis apa yang akan kalian pilih? It's your choice. Pastikan kalian juga suka dengan temanya, supa kalian nggak kehabisan akal dan ide untuk buat konten, dan kalian enjoy ketika membuat konten-konten yang original dan menarik.

Itu tadi 10 jenis channel youtube yang paling diminati warga +62, semoga channelmu sukses ya bro. Jangan lupa mampir ke channel Mr. Ell ya. Sampai jumpa di artikel berikutnya.